Diangkat Menjadi Wakil Sekretaris MUI Sultra, Ustadz Ikhwan Kapai: Wahdah Islamiyah Siap Berkontribusi Penuh untuk Pembinaan Umat

0
842
Pengurus DPW dan Ketua MUI
Pengurus DPW Wahdah Islamiyah Sultra berfoto bersama Ketua Umum MUI Provinsi Sulawesi Tenggara terpilih, Drs. K.H. Mursyidin, M.H.I

Kendari – Musyawarah Daerah (Musda) ke VI Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) telah selesai diselenggarakan, Ahad (24/1/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Drs. KH. Mursyidin, M.H.I kembali terpilih menjadi Ketua Umum MUI Sultra selama lima tahun kedepan.

Selain itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Wahdah Islamiyah Provinsi Sultra, Ir. H Muhammad Ikhwan Kapai diamanahkan menjadi Wakil Sekretaris MUI Sultra.

Ustadz Ikhwan Kapai saat ditemui sesaat selesai kegiatan tersebut mengungkapkan, rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wata’ala karena telah dipercayai untuk mengemban amanah sebagai pengurus harian MUI Sultra.

Selain Ustadz Ikhwan Kapai, ada sebanyak 7 orang pengurus Wahdah Islamiyah Sultra yang akan mengisi posisi di Komisi Dakwah, Komisi Fatwa, Komisi Ukhuwah, Komisi Pendidikan, Komisi Kesehatan, serta Komisi Hukum dan Infokom. Beliau berharap, semoga Wahdah Islamiyah bisa berkontribusi untuk pembinaan umat.

“Kita berharap bahwa, Wahdah Islamiyah juga memberikan kontribusi dalam pembinaan umat. Dimana memang salah satu fungsi dari pemimpin itu adalah sebagai pelayan umat,” harapnya, Ahad (24/1/2021).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here