DPD Wahdah Islamiyah Kendari Gelar Mukercab Serentak

0
80

Kendari, wahdahsultra.or.id – Pasca pelaksanaan Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) ke VIII, DPD Wahdah Islamiyah Kendari pada hari Kamis (27/02/2021) menggelar Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) serentak.

Mukercab yang dilaksanakan secara daring ini bertujuan untuk mengevaluasi program kerja kegiatan dan anggaran tahun 2020 dan menyusun program kerja kegiatan dan anggaran tahun 2021 untuk mencapai Visi-Misi Wahdah Islamiyah tahun 2030. Kegiatan tersebut dihadiri oleh ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan ketua Muslimah Wahdah Cabang (MWC) beserta seluruh pengurus dari 10 Kecamatan sekota kendari.

Mukercab dibuka secara resmi oleh Ustadz Riyan Saputra, S.Pd.I., M.Pd selaku ketua DPD Wahdah Islamiyah Kendari. Kegiatan dihadiri pula oleh Ketua DPW Wahdah Islamiyah Sultra guna memberikan taujihat/pengarahan untuk seluruh peserta Mukercab sekaligus menutup Mukercab IV DPD Wahdah Islamiyah Kendari secara resmi.

Dengan terlaksananya Mukercab serentak ini diharapkan dapat mengoptimalkan program kerja di 10 kecamatan yang ada di Kota Kendari untuk semakin memperkuat gerakan dakwah sehingga bisa menyentuh seluruh lapisan masyarakat dengan pembinaan keislaman intensif, pembinaan sosial kemayarakatan dan pendidikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here