MUSLIMAH WAHDAH BOMBANA SUKSES LAKSANAKAN TEBAR IFTHAR NUSANTARA TAHAP 1

0
86
Tebar Ifthar MW Bombana
Dokumentasi Tebar Ifthar Muslimah Wahdah Islamiyah Bombana Tahap 1

Bombana, wahdahsultra.or.id | Tebar Ifthor nusantara tahap 1 yang dilaksanakan oleh Muslimah Wahdah Bombana bekerja sama dengan Muslimah Cabang Kabaena Barat digelar pada Jum’at, 16 April 2021 yang berpusat di dua titik penyebaran, dipondok pesantren dan pondok Tahfizh Al wahdah Bombana dan di Kabaena.

Kegiatan tebar ifthor nusantara merupakan salah satu dari Program Amaliah Ramadhan yang dilakukan setiap tahun di seluruh indonesia. secara umum Muslimah Wahdah Sulawesi Tenggara menargetkan sebanyak 35.000 paket ifthor yang akan disebar di 17 kabupaten/kota, termasuk Kabupaten Bombana.

Untuk mengambil bagian dari sukses nya tebar ifthor tersebut, tahun ini Muslimah Wahdah Bombana akan membagikan sebanyak 1.346 paket ifthor kepada kaum dhuafa.

Menurut Koordinator Unit Sosial Muslimah Wahdah Bombana dr. Asriani Anwar Sp.Rad., M.Kes, selaku penanggung jawab program amaliyah ramadhan, menyampaikan bahwa program tebar ifthor adalah kesempatan untuk mendulang pahala yang berlipat ganda dibulan Mulia ini dan disela penyampaiannya, beliau mengajak kepada kaum muslimin untuk lebih dermawan dengan berbagi pada sesama.

Terkhusus kepada para donatur yang telah mempercayakan kepada Muslimah Wahdah Sultra dalam penyaluran infak sedekah nya, terima kasih dan jazaakumullahu khoiran (semoga Allah membalas kebaikan Anda semua dengan lebih baik) atas partisipasinya sehingga kegiatan ini terlaksana dengan lancar.

Laporan: Infokom Muslimah Wahdah Bombana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here