Baubau | Melalui Panitia Amaliyah Ramadhan, Muslimah Wahdah Baubau turut berpartisipasi dalam Tebar 75 ribu Paket Ifthar Akbar Nusantara yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia.

Sejumlah 327 paket telah disalurkan di 6 titik di Kota Baubau pada hari  jum’at 06 Ramadhan 1443 H/ 08 April 2022 M.

Sasaran Paket berbagi buka puasa ini diberikan kepada salah satu Pondok Pesantren, Masjid dan kaum muslimin lainnya yang ada di beberapa kecamatan Kota Baubau.

Ramadhan adalah momentum untuk merefleksikan kebersamaan antar sesama melalui Tebar Ifthar Nusantara 1443 H yang merupakan event tahunan Muslimah Wahdah Islamiyah.

Melalui kegiatan ini, Ketua Muslimah Wahdah Islamiyah Baubau Ustadzah Hasty Hamzah, S.Si.,M.Si berharap bahwa dari program ini setiap kita bisa merasakan kebersamaan dan bisa menghadirkan lebih banyak senyum dan kebahagiaan seluruh saudara-saudara kita yang ada di Nusantara.

Selain itu, kegiatan ini menjadi wasilah untuk mengamalkan Sunnah Rasulullah Shalallahu’alaiahi Wa Salam yaitu Memberi makan untuk orang yang berpuasa.

“Terimakasih kepada seluruh donatur kegiatan Tebar Ifthor Nusantara ini. Semoga Allah membalas dengan yang lebih baik,” pungkas Hasty. [MAIM]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here