Kolaka – wahdahsultra.or.id | Amanah kebaikan dari kaum muhsinin terus dihadirkan dalam beragam bentuk. Di Hari ke 2 Ramadhan 1443 H, Panitia Amaliyah Ramadhan (PAR) Wahdah Islamiyah Kolaka bergerak cepat membagikan paket berbuka puasa kepada ratusan masyarakat yang berdomisili di 2 (dua) Kelurahan, di Kabupaten Kolaka, Senin (04/04/2022).

Salah seorang Anggota PAR Wahdah Islamiyah Kolaka, Husman Saleh, mengungkapkan bahwa melalui donasi kaum muhsinin yang telah digalang sejak sebelum masuknya ramadhan oleh Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) Sultra, PAR WI Kolaka berhasil menyediakan 150 paket makanan untuk berbuka puasa.

Dalam momen tersebut, PAR WI Kolaka menyasar masyarakat dhuafa dan jamaah masjid di Kel. Laloeha dan beberapa tukang becak serta ojek di Kel. Lamokato.

“Semoga memberikan kebahagiaan bagi para penerima manfaat. Dan, semoga menjadi keberkahan bagi donatur dan dijadikan aktivitas nya berkah, Insya Allah, Aamiin,” sebut Husman Saleh.

Abdullah, salah seorang penerima manfaat menuturkan, dirinya sangat berterima kasih atas kepedulian relawan dan para donatur.

“Terima kasih. Semoga kebaikan ini Allah balas dengan pahala yang lebih baik di dunia dan akhirat,” tuturnya.

Reporter : Rais
Editor : MAIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here