Konawe – Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) ke X DPD Wahdah Islamiyah Kabupaten Konawe secara resmi telah dibuka oleh Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Konawe, Bapak Marjuni Ma’mir, S.P., M.Si, yang mewakili Bupati Konawe.

Dalam sambutan Bupati Konawe yang dibacakannya, ia mengungkapkan bahwa Pemerintah Kabupaten Konawe selalu mendukung kegiatan-kegiatan dakwah, pendidikan dan sosial yang diselenggarakan oleh Wahdah Islamiyah.

Beliau juga berharap agar Wahdah Islamiyah bersama organisasi keislaman lainnya bisa turut mendukung mewujudkan tujuan pemerintah daerah, di antaranya menjaga persaudaraan antar sesama ummat islam, sebangsa dan sesama manusia.

“Sebagai organisasi massa dan keagamaan, Wahdah Islamiyah Kabupaten Konawe diharapkan dapat memberikan sumbangsih serta menjadi mitra pemerintah daerah yang kuat,” ujar Mantan Camat Asinua Jaya tersebut.

Dalam kaitannya dengan pelakanaan Mukerda X, Pemkab Konawe berharap momen tersebut akan semakin mengokohkan cita-cita dan perjuangan para pendiri Wahdah Islamiyah.

“Mukerda kali ini harus dimanfaatkan secara maksimal untuk merancang dan menyusun program kerja yang lebih ril, detil dan bisa langsung direalisasikan,” harapnya.

“Saya optimis Wahdah Islamiyah akan terus berkembang, terutama dalam mencapai visi 2030 serta menuju Indonesia yang Baldatun Thoyyibatun Warabbun Ghofur,” pungkasnya.

Mukerda X ini juga turut dihadiri oleh perwakilan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Wahdah Islamiyah Sulawesi Tenggara, Ust. Mohammad Rais, S.Pi., M.Si, yang mendapatkan mandat langsung dari Ketua DPW untuk mendampingi pelaksanaan Mukerda agar berlangsung lancar, tertib dan berkesusaikan dengan Program Kerja DPW.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here