Konawe Kepulauan – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Konawe Kepulauan (Konkep) sukses menyelenggarakan kegiatan Dauroh Ta’rif 1, Sabtu – Ahad (12-13/03/2022), di Musholla Syahbandar, Kel. Langara Laut, Kec. Wawonii Barat.

Dai Wahdah Islamiyah Konkep, Ust. Muh. Gifhary Hajatul Fatwa mengungkapkan, kegiatan tersebut dihadiri oleh 35 orang peserta yang berasal dari beragam profesi, diantaranya Perawat Rumah Sakit, Dokter Gigi, Pegawai di beberapa SKPD, Siswa SMA dan juga ibu-ibu rumah tangga.

Mengangkat tema “Meniti Jalan Generasi Terbaik”, peserta disuguhkan materi-materi yang diharapkan semakin menggugah semangat belajar dan mendalami islam.

“Kami sengaja mendatangkan 2 orang ustadz dari Kendari dengan harapan para peserta bisa lebih termotivasi untuk mendalami agamanya,” ujar Ust. Saddam Husein, Ketua DPD Wahdah Islamiyah Konkep.

Selain pemaparan materi, peserta juga diajak untuk menghidupkan sholat malam dan beberapa adab-adab islami.

“Alhamdulillah para peserta terlihat sangat antusias mengukuti kegiatan. Bahkan mereka rela bermalam di masjid mengikuti serangkain agenda,” lanjutnya.

“Kita sangat berharap seluruh peserta diberi keistiqomahan hingga akhir hayat,” pungkas Ust. Saddam.

Reporter : MAIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here