wahdahsultra.or.id | Dewan Pengurus Cabang Wahdah Islamiyah Kecamatan Pomalaa sukses menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Muscab) ke II. Kegiatan berlangsung khidmat dan lancar di Masjid al Bariqi, Pusat Dakwah dan Pendidikan Wahdah Islamiyah Pomalaa, Desa Pelambua, Kec. Pomalaa, Kab. Kolaka, Ahad (05/06/2022).

Sejumlah tokoh turut menghadiri acara pembukaan kegiatan tersebut, di antara Babinsa Desa Pelambua Sertu Aras dan Bhabinkamtibmas Desa Pelambua Bripka Heriyanto.

Dalam sambutannya, Bripka Heriyanto menyampaikan apresiasi kepada Wahdah Islamiyah yang telah aktif dalam melakukan pembinaan keislaman kepada masyarakat sehingga ummat dapat menjadi lebih baik lagi.

Pihaknya pun mengaku merasa sangat terbantu dalam pembinaan masyarakat dengan hadirnya Wahdah Islamiyah di Pomalaa.

Salah satu agenda strategis yang dijalankan dalam hajatan 5 (lima) tahunan tersebut adalah Pemilihan Ketua DPC untuk Periode 1443 – 1448 H / 2022 – 2027 M, dimana Al Akh Siswantoro Ajiutomo, S.I.Kom terpilih secara muafakat sebagai Ketua DPC Wahdah Islamiyah Pomalaa.

Siswan, sapaan akrabnya, berharap agar ke depan DPC Wahdah Islamiyah Pomalaa bisa mengalami perkembangan lebih baik lagi.

“Olehnya itu saya berharap agar Ketua DPD Wahdah Islamiyah Kolaka, Ust. Abdul Basith, S.Pd dan seluruh asaatidzah lainnya terus memberikan bimbingan dan arahan kepada kami agar dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya. [RAF/MAIM]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here