KONAWE SELATAN – Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) Gerai Konawe Selatan (Konsel) kembali menyalurkan paket sembako kepada para dhuafa dan santri penghafal quran yang masing-masing berdomisili di Desa Wonua Kongga, Kec. Laeya dan Jl. Tipulu, Kel. Tinangea, Kec. Tinanggea, Senin (10/10/2022).

Ketua WIZ Gerai Konsel, Andi Kota, mengungkapkan bahwa penyaluran paket sembako tersebut bertujuan untuk membantu orang-orang yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan pokoknya sehari-hari.

Pihaknya berjanji, program yang dicanangkannya akan terus digaungkan agar semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaatnya.

“Tentu kami tidak bisa sendiri mewujudkan program kebaikan ini. Untuk itu kami mengajak masyarakat sekalian untuk sama-sama menyisihkan sebagain harta kita dalam memberikan manfaat kepada orang-orang yang membutuhkan, sebab kalau bukan kita yang memberikan bantuan kepada mereka maka siapa lagi”, harapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Pemerintah Desa Wonua Kongga, Muh. Rajiun, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada WIZ Gerai Konsel atas bantuan sembako yang diberikan kepada warganya.

“Kami sangat berharap kedepannya WIZ Gerai Konsel kembali mengadakan kegiatan baik seperti ini di desa kami dengan sasaran bantuan yang lebih banyak, sebab keluarga-kelurga kita disini banyak yang membutuhkan bantuan seperti ini baik dari golongan yang kurang mampu, lansia dan juga yang sakit menahun,” terangnya.

Sementara itu, Pembina Pondok Tahfizhul Quran SMPS Wahdah Islamiyah Konsel, Ust. Aluni, berharap semoga santunan sembako untuk penghafal al quran dapat ditingkatkan lagi.

“Kami sangat bersyukur dengan bantuan sembako yang diberikan oleh WIZ Gerai Konsel terhadap santri penghafal al quran. Semoga kedepannya bisa memberikan santunan yang lebih banyak lagi kepada santri-santri yang lain ataupun masyarakat secara umum,” pungkasnya.

Kontributor : Andi Kota
Editor : MAIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here