MAKASSAR – Keberadaan Ketua DPW Wahdah Islamiyah Sultra, Ust. Muh. Ikhwan Kapai, dimanfaatkan dengan baik oleh Himpunan Mahasiswa Sulawesi Tenggara (Hamasa) STIBA Makassar untuk mengadakan kegiatan temu sapa, Senin (29/11/2022).

Kegiatan yang berlangsung di salah satu Gedung Kuliah Kampus STIBA Makasar tersebut dihadiri oleh puluhan mahasantri ataupun alumni yang semuanya berasal dari Prov. Sultra.

Dalam sesi pengarahannya, Ust. Ikhwan memotivasi para mahasantri agar senantiasa meningkatkan semangat menuntut ilmu.

“Ilmu menjadi bekal utama untuk menjadi seorang dai di tengah masyarakat. Teruslah semangat belajar. Jangan biarkan rasa malas mendominasi,” jelas Ust. Ikhwan.

Ustadz Ikhwan juga sangat menekankan pentingnya untuk menjaga ukhuwah dan soliditas antar sesama mahasiswa asal Sultra.

Irfan Maulana, salah seorang Pengurus Hamasa mengungkapkan bahwa para peserta nampak antusias menyimak arahan dan cerita pengalaman Ketua DPW WI Sultra 3 Periode tersebut.

“Sangat menarik arahan dan kisah perjuangan dakwah yang beliau jalani. Dengan segala kesulitan, tidak menjadikan surut semangatnya, terlebih lagi ada support dari istri beliau,” kisah Irfan.

Irfan mengakui para peserta begitu terinspirasi dan berharap dapat mengikuti jejak perjuangan para pejuang dakwah lainnya, termasuk Ust. Ikhwan. [MAIM]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here