Bau Bau – Amal kebaikan terus dialirkan di bulan yang penuh kemuliaan. Setelah sukses menyelenggarakan tebar ifthor paket 1 pekan lalu, Muslimah Wahdah Islamiyah Bau Bau kembali menyalurkan 867 paket buka puasa pada hari jumat (15/04/2022).

Tebar ifthor tahap 2 kali ini menyasar para petugas rumah sakit, dan keluarga pasien di salah satu puskesmas di kota Baubau. Selain itu, paket didistribusikan pula di Masjid dan 6 kecamatan di Kota Baubau.

Dengan wajah antusias, para petugas rumah sakit hadir di awal waktu. Mama Neli, salah seorang cleaning servis di RSUD Palagimata yang juga menerima paket, mengungkapkan bahwa dirinya sangat bahagia dan senang kegiatan tebar ifthor tersebut.

“Harapan saya semoga kedepannya Muslimah Wahdah Islamiyah Baubau tetap melanjutkan program tebar Ifthar ini, juga lebih baik lagi kedepannya,” tuturnya.

Ketua Muslimah Wahdah Daerah Baubau menghaturkan rasa syukur kepada Allah atas kesuksesan penyelenggaraan kegiatan tersebut. Tak lupa ia berterima kasih kepada seluruh donatur Tebar Iftar Ramadhan dan juga seluruh Tim Panita Amaliyah Ramadhan (PAR) 1443 H yang telah mengemban amanah dengan baik.

Baarakallahu fiykunna Jami’an atas perjuangan hari ini. Semoga Allah memberi balasan yang terbaik kepada seluruh Tim dan semoga para penerima ifthar hari ini diberikan Taufik dan Hidayah oleh Allah,” tuturnya.

Tim PAR sendiri berharap agar kegiatan yang membersamai di bulan Ramadhan dapat memupuk kepedulian hingga lahir saling mencintai dengan landasan Taqwa kepada Allah Subhnahu Wata’ala.

Reporter : Koresponden Medikom MWD Baubau

Editor : MAIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here