BAU BAU – Peserta Didik binaan Yayasan Pendidikan Wahdah Islamiyah Kolaka (YPWIK) turut menyumbangkan sejumlah medali di ajang Pekan Olahraga Provinsi XIV (PORPROV) Sulawesi Tenggara untuk Cabang Olahraga Panahan di Kota Bau-bau, Sabtu (03/12/2022).

Dalam ajang PORPROV XIV tersebut Siswa SD dan SMP Islam Terpadu Wihdatul Ummah Kolaka yang bernaung di bawah YPWIK secara khusus terpilih untuk mewakili Kab. Kolaka dan juga sebagiannya mewakili Kab. Kolaka Timur, Wakatobi, dan juga Konawe utara untuk berlaga di Cabang Olahraga Panahan Kategori Standar U15 jarak 30 M.

Nama-nama peserta didik yang berhasil lolos di antaranya Huzaifah Siswa SDIT Wihdatul Ummah Kolaka mewakili Kab. Kolaka, Safwan dan Usamah sebagai perwakilan Kab. Wakatobi. Sementara itu Rahfi Basnapal dan Tio mewakili Kolaka Timur, Atiqah Thuffahillah Dan Muh. Khairul Azzam mewakili Kab. Kolaka.

Pada akhir pertandingan, Muh. Khairul Azzam terpilih sebagai pemenang pertama dan berhak mendapatkan medali emas untuk Kab. Kolaka, menyusul Huzaifah sebegai pemenang kedua mendapatkan medali perak, dan pada kategori putri Atiqah Thuffahillah mendapatkan medali perunggu.

Ketua YPWI Kolaka menyampaikan rasa syukur kepada Allah atas prestasu yang diraih oleh peserta didiknya.

“Sudah menjadi tugas utama YPWI Kolaka untuk terus mendukung dan mengembangkan potensi para pesrta didik untuk bisa berprestasi, tak terkecuali dalam bidang olahraga,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala SD Islam Terpadu Wihdatul Ummah Kolaka juga turut memberi Apresiasi kepada peserta didiknya.

“Suatu kebanggan bagi kami karena Ananda bisa meraih Prestasi di ajang PORPROV XIV. Semoga Ananda lebuh semangat lagi dalam meraih prestasi, semoga tetap rendah hati dan tetap bersyukur atas nikmat kemenangan yang telah diraih,” harapnya.

Kontributor : Muhammad Raflee R (Medikom Kolaka)

Editor : MAIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here