Kolaborasi dalam Dakwah & Tarbiyah

KENDARI – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Wahdah Islamiyah Sulawesi Tenggara (Sultra) dijadwalkan akan melaksanakan kegiatan Tabligh Akbar pada Sabtu, 13 Januari 2024 mendatang. Tabligh Akbar yang mengusung tema “Tingkatkan Soliditas dan Kolaborasi, Wujudkan Indonesia Maju dan Beradab” itu insya Allah akan diisi oleh Ustaz Dr. KH. Muh. Zaitun Rasmin, Lc., MA. yang merupakan Pemimpin Umum Wahdah Islamiyah dan juga Ketua Ikatan Ulama dan Dai se Asia Tenggara.

Tabligh Akbar yang rencananya diselenggarakan di Masjid Al Alam Kota Kendari itu juga akan dirangkaikan dengan Wisuda Hafizh Quran yang merupakan para Dai Muda Wahdah Islamiyah se Sultra. Selain itu, pada momen tersebut akan dikukuhkan pula Satuan Tugas (Satgas) Gerakan Sejuta Dai) GSD) untuk Indonesia Berkah Wilayah Sultra.

Ketua Panitia Pelaksana, Abu Aisyah Halidun Mustafa, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut terbuka secara umum sehingga dapat diikuti oleh masyarakat luas.

“Panitia telah menyiapkan link registrasi. Masyarakat dapat mendaftar via link tersebut,” ujarnya.

Meski demikian, masyarakat yang tidak sempat mengisi pendaftaran pun tetap ikut serta dalam kegiatan. Link Pendaftaran digunakan semata-mata untuk mendapatkan gambaran awal tentang jumlah peserta, sehingga panitia bisa mempersiapkan pelayanan secara maksimal.

Berikut link pendaftaran yang dimaksud: https://s.wahdah.or.id/TablighAkbar_WahdahSultra.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi salah satu no WA berikut, 0821 9077 9452 dan 0823 0236 9996.

Laporan : Humas Wahdah Sultra
Editor : MAIM

Media Partners Dakwah

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here