Jelang Muswil III, DPW Wahdah Islamiyah Sultra Undang Ketua PW Muhammadiyah Sultra Jadi Narasumber Dialog Enterpreneurship

0
276

Kendari – Pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke III Dewan Pimpinan Wilayah (DPW Wahdah Islamiyah Sulawesi Tenggara (Sultra), tinggal menghitung hari lagi.

Di antara agenda penting yang direncanakan pada forum tersebut adalah Dialog Enterpreneurship yang mengangkat tema “Lahirkan Enterpreneur Muslim Sukses, Wujudkan Visi Satu Rumah Satu Pengusaha Wahdah Islamiyah”.

H. Ahmad al Jufri, Ketua PW Muhammadiyah Sultra yang juga Seorang Pengusaha Muslim Sukses di Kota Kendari, dijadwalkan turut hadir menjadi narasumber dalam dialog tersebut.

“Beliau sangat mensupport dan insya Allah siap untuk hadir bahkan terlibat dalam mewujudkan Program Satu Rumah Satu Pengusaha Wahdah Islamiyah,” ungkap Ust. Riyan, Ketua DPD WI Kendari mendampingi Ketua DPW WI Sultra, Ust. Ikhwan Kapai, saat bersilaturahmi, Senin (07/02/2022).

Beliau menyadari, lanjut Ust. Riyan, bahwa pengusaha-pengusaha dari kalangan kaum muslimin harus diperbanyak karena hal tersebut merupakan bagian dari dakwah.

“Beliau juga menyebutkan bahwa pekerjaan kita dalam dakwah ini sangat banyak dan besar, sehingga mesti saling bahu-membahu,” lanjut Ust. Riyan.

H. Ahmad Al Jufri direncanakan akan membawakan materi yang bertema “Kiat-kiat Menjadi Pengusaha; Tantangan dan Harapan”.

Untuk diketahui, Muswil III DPW Wahdah Islamiyah Sultra insya Allah akan dilaksanakan pada 12-13 Februari 2022 M, di Masjid dan Pusat Dakwah Wahdah Islamiyah Sultra, Depan Gerbang Utama Kampus Baru UHO. [MAIM]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here